vitamin C-bikin pusing

Hari ini aq ngerasa pusing banget… kayaknya emang mau flu.
pagi2 udah makan nasi lemak n jaga di lab.
setiap 5 detik ambil tissue dan lega terasa setelah cairan putih yang keluar dari hidung keluar…
cruuuttzzzz…
jam 10 aq pulang, sebelumnya sempat beli tissue dulu and ga lupa obat flu ******** (sensor: dilarang menyebut merk).
setelah minum obat and tidur, akhirnya aku semakin lebih baik dan menunaikan ibadah sholat dhuhur… yach maklumlah mencoba untuk menjadi lebih baik dan menjalankan sholat 5 waktu.
setelah menghela sedikit napas (O2) yang sangat berguna bagi kelangsungan kerja organ2 tubuhku. aku melangkahkan kaki keluar kamar kos untuk menuju ke tempat poto kopian bwt ngambil jilidan skripsi.🙂
puanaaaassseeeee…..poooolllll
aku inget “life must go on” jadi dinikmati ajalah…lagipula ntar juga tubuhku ini bakalan dingin kena AC di Cluster computer.
Tapi sesampainya di CC, trnyta ga cuma tubuhku yang dingin tetapi pikiranku juga dingin bak ditelan bumi (Looohh apa tuh..) coz tadi denger gosipnya alda penyanyi yg tewas itu, kata mbaknya yg di TV itu, temenya alda, sebut saja namanya “mawar” (bukan nama sebenernya) telah hilang bak ditelan bumi setelah mengantar alda ke rumah sakit. (emang bisa ya bumi menelan????) bingung…pusing… eh tambah pusing lagi…wuaduuuuhhh… ya udahlah udah dulu… jadi tambah pusing nih… mana disebelahku ada si Hui yang sedang bahas skripsi… tambah mumeeettttt.:(

~ oleh cahyani pada Desember 15, 2006.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: