life must go on “lagi”…

sudah laman rasanya aku ga buka blog ku ini. Sekarang aku sudah di pemda sragen, work as a marketing staff. Tapi ya… kenapa rasanya aku belum menemukan pekerjaan yang tepat dan sesuai jiwaku ya??? padahal aku sudah sangat membutuhkan uang untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.
masa’ iya, sebagai lulusan ekonomi masih minta duit ma ortu, kan tengsin!
Kayaknya perjalananku akan kulanjutkan kembali. Life must go on…
bentar lagi aku mo jadi mahasiswa lagi, insyaallah… ya..lumayanlah menjadi mahasiswa ok juga, perjalanan hidup yang tak pernah berakhir.
Tetap Semangat!! Never Give Up and Keep Smile!!

~ oleh cahyani pada Juli 5, 2007.

Tinggalkan Balasan

 
